Bangga punya domain sendiri


Hai teman2..

Sekarang lagi bingun nih mau nulis apa. Ya udah bikin aja judul kayak diatas..
Siapa sih yang ga mau punya website dengan nama yang kita inginkan?
Nah ternyata mempunyai domain sendiri itu tidaklah sulit. Jaman sekarang tinggal pakai uang semua juga beres,, yang benar bisa jadi salah, yang salah bisa jadi benar.. yaudah lah kalo begitu.. buat apa kita ngomongin yang ga jelas itu..

Kalau ingin punya domain sendiri yang perta harus kita lakukan adalah beli/sewa nama itu sendiri,, (bukan uang yah.. karena punya domain juga bisa ga pake uang).. Klo udah punya, baru daftarin nama domain dengan membeli ke penyedia domain (kalau yang berbayar saya menggunakan jasa JUALid.com,, dan klo yang gratis saya menggunakan
Domain TLD gratis ya .tk
; co.cc dan nic.cc) Mudah kan…

niat punya domain sendiri kan adalah menginginkan mempunyai sebuah / beberapa website yang menggunakan domain yang kita inginkan.

secara singkat caranya antara lain
1. nama domain
2. hosting

ya hanya 2 yang penting.. masalah biaya domain dan hosting sekarang ini banyak yang gratis.. tinggal bayar jasa internet saja.. sukur2 di rumah dibayarin ortu..

Sebenarnya bingung mo nulis apa lagi..

Silahkan bertanya saja klo ada yang ingin di tanyaain.. mudah2an saya bisa jawab.. oia klo ada webmaster lain’ya tolong dijawab aja.. ^_^V

About ABoedMan

Arief Budiman | B 1987 PML (VirgoBoy) | ab0806in:ab0112st | single | GUNDAR '12 | YUPTA1 '06 | NEVATA '03 | SDCIPON4 '00 | 7CEEC55F | Email: mail2aboed-arief@yahoo.co.id | http://www.bisnisplus.com
This entry was posted in webmaster and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Bangga punya domain sendiri

  1. sasaay says:

    kak nanya, kalo softlens tergores padahal baru 3 hari pake gimana ya? ini udh bulan ke 2 sih, bulan pertama gak ada masalah, fastresp ya kak tolong, thankyou

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s