Kenapa sih Blibli?


logo-new-blibli-lowresApaan sih blibli.com? Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman dan menyenangkan. Hadir dengan tagline Big Choices Big Deals, Blibli.com menawarkan ratusan ribu produk pilihan ke dalam 15 kategori, mulai dari Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, hingga produk-produk lokal dalam Galeri Indonesia. Tak hanya itu, serangkaian program big deals seperti Monday Mom’s Day, Rabu Cantik, Kamis Ganteng dan Fun Weekend Deal pun hadir setiap minggu untuk memanjakan Anda.

Alamatnya dimana? Toko ini hanya melayani pembelian online bro alamat websitenya di https://blibli.com, tapi kalau mau tau kantornya itu disini:
Jalan Aipda K.S. Tubun II C No. 8
Jakarta Barat
11410, Indonesia

Kenapa sih belanja di toko online Blibli.com ga di toko online lain?

Hadeeh mas bro, mba sits… Tau ga sih, kalau blibli.com itu toko online yang mirip mall. Sepertinya lebih besar dari TOSERBA gitu deh. Enak banget belanja onnline itu lho. Ga perlu keluar rumah buat nyari tempat parkir, ngantri di kasir dan desak-desakan kalau mallnya lagi penuh. Belanja online itu mudah, tinggal cari/pilih produknya, bayar dan akhirnya kita terima deh barang/produk yang kita beli.

Enaknya belanja di Blibli.com itu semudah menghitung 1,2,3.

Pencarian Produk di Blibli

Blibli.com menyediakan produk lebih dari 100.000 produk lho. Banyak pilihannya, terbagi dalam 15 kategori pilihan seperti Handphone & Tablet, Olahraga & Aktifitas Luar Ruang, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Home & Living, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Tiket & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, Otomotif, Kuliner dan Galeri Indonesia.

Pembayaran Produk di Blibli

blibli-metode-pembayaranMengenai pembayaran, brosist ga perlu takut. Blibli sangat mengerti kita, Mudah memilih, mudah juga dalam pembayaran. tersedia berbagai macam pilihan cara melakukan pembayaran. Brosis bisa melakukan pembayaran dengan Internet Banking, Transfer Bank, Kartu Kredit, Kartu Debit, ataupun dengan uang elektronik. Dan khusus pembayaran dengan kartu kredit, brosis ga perlu takut tagihannya bengkak, karena Blibli.com memberikan cicilan 0% buat brosis yang menggunakan kartu kredit.

blibli-menerima-cicilan-0-persen

Dan yang ketiga, yang paling ditunggu nih. Barang pesanan bro sis datang.

Menerima Produk dari Blibli

Tidak lupa kami sampaikan bahwa setiap pembelanjaan anda di Blibli.com ini tidak dikenakan biaya antar alias Gratis Ongkos Kirim.

blibli-gratis-pengiriman

Enak banget sih belanja di Blibli.com tapi aman ga sih belanja di Blibli.com?

Ini nih yang pastinya agan-agan bro sis takutkan, belanja online rawan tipu menipu. Mangkanya, brosis harus pintar memilih toko online yang terpercaya, kredibel dan brandable! Dan Blibli.com punya semuanya. Blibli.com bukan sembarang toko online. Blibli.com adalah toko online yang punya legaitas perusahaan berbentuk PT yaitu PT. Global Digital Niaga.

Blilbi.com dilengkapi dengan keamanan jaringan https

Blilbi.com dilengkapi dengan keamanan jaringan https

https seperti gambar di atas (seperti milik Blibli.com) itu adalah standar enkripsi tingkat keamanan tertinggi di dunia internet, dengan validasi orginasasi. Jadi data transaksi kita aman tanpa kebocoran informasi data, dengan kata lain tidak ada kata kecurian informasi data transaksi (misal kartu kredit).

Untuk yang belum pernah Join/Register di Blibli.com akan mendapat voucher lho. lebih dari Rp 100.000,- Asyik ga tuh.

Yang udah Register silahkan belanja karena promo dari Blibli.com datang terus lho. di hari Senin, Rabu dan Jum’at itu promo yang dahsyatnya.

Di Blibli.com customer carenya siap membantu kita 24jam/7hari, itu artinya kapanpun kita butuh bantuan, customer care Blibli.com selalu siap sedia. Kebanyakan toko online lainnya cuman memberikan layanan support seperti jam kantor dan ada liburnya. Kalau di Blibli.com, layanan supportnya “anytime”.

blibli-customer-care

Jadi, kenapa belanja di Blibli.com sekarang!

  1. Aman (dilengkapi pengaman ssl/https)
  2. Toko online kredibel dan brandalble
  3. Legalitas perusahaan jelas
  4. Produk yang lengkap
  5. Harga bersaing
  6. Banyak promo dan diskon
  7. Ada voucher gratis
  8. Gratis pengiriman (paling hot nih)
  9. Bisa bayar nyicil dengan cicilan 0%
  10. Cs-nya selalu ready kapanpun (24/7)
  11. Dan masih banyak lagi….

About ABoedMan

Arief Budiman | B 1987 PML (VirgoBoy) | ab0806in:ab0112st | single | GUNDAR '12 | YUPTA1 '06 | NEVATA '03 | SDCIPON4 '00 | 7CEEC55F | Email: mail2aboed-arief@yahoo.co.id | http://www.bisnisplus.com
This entry was posted in iklan, Info, News, Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s